Jumat, 06 Desember 2013

Pertanyaan

Hari ini hujan bogor awet banget. Seandainya di dunia ini belum ditemukan jas hujan, mobilitas pengendara motor pasti terhambat banget ya. Andai jas hujan belum ditemukan di dunia ini pasti industri motor tidak akan semaju saat ini. Mulai sekarang berterima kasihlah pada penemu jas hujan, hehe.

Soalnya hari ini aku udah buktiin ngendarain motor di tengah hujannya bogor selama 1 jam atau kurang lebih 24 KM itu bikin sekujur badan basah kuyup, kalau fisik lagi gak oke dijamin deh masuk angin. So sekali lagi kita harus berterima kasih kepada si penemu jas hujan :).

Berikutnya aku jadi bertanya-tanya malam ini, pertanyaan yang muncul dari kejadian malam ini, siapa sih peneku jas hujana sebenernya? Kapan ditemuinnya? Bentuknya kayak mana tuh ya jas hujan yang pertama kali? Nah! kemudian berapa sih jumlah pemilik motor di Indonesia saat ini? Segitulah jumlah manfaat penemu jas hujan yang beruntung itu, hehe.

Sekian untuk malam ini. Pesannya, jangan pernah letih untuk berkarya, karena dengan berkarya kita punya peluang untuk bermanfaat bagi orang lain, dan sebaik-baiknya manusia ialah yang bermanfaat bagi orang lain.

1 komentar:

  1. luki banyak typo nya, hehe, tapi keren, terpikir buat ngepos tentang jas hujan, sesuatu yg kayakny biasa aja padahal sangat berjasa...

    BalasHapus

Selamat membaca, semoga mendapat hikmah atau mungkin inspirasi dan semoga mendapat manfaat. Mari komen2 dan saling berbagi ^^