Senin, 11 November 2013

Mata Panda



Malam ini aku dan kawanku melakukan percakapan singkat:
Kawan: Tidur luk!
Luki: ha?! emang kelihatan ya?
Kawan: Iya, kelihatan kurang tidur.
Luki: Ah *senyum manis* gak ah biasa aja :D

Ada yang bilang wajah yang 'kusut', mata yang sepeti 'mata panda' (ada bekas seperti cahaya lampu minyak yang membekas di langit-langit rumah melingkari mata), dan mungkin sikap yang 'uring-uringan' bisa mengindikasikan kita yang kurang tidur. Aku sedikit sepakat dengan hal ini karena beberapa kali ku bercermin sekarang sering sekali aku lihat mataku seperti mata panda, menghitam tapi lucu n imut, hehehe (narsis coy).

Ya begitulah kehidupan, kadang kita sangat dituntut untuk melakukan banyak hal, Bapak Ary Sudewo mengatakan dalam bukunya "Characrter Building" bahwa kapasitas adalah daya tampung seseorang dalam menyimpan memori, mengemban amanah, dsb. Beliau juga mengatakan bahwa setiap manusia memiliki kapasitas yang berlainan alias tidak sama satu dengan yang lain, ada yang memiliki kapasitas besar dan kecil. Akan tetapi kapasitas kita bisa banget tuk ditingkatkan, itu bergantung dengan kemauan.

Terima kasih untuk para sahabat ku yang selalu memberikan perhatiannya ketika aku kurang istirahat dan sebagainya, yang mana ragaku atau corong ekspresiku, yakni wajah tak bisa berbohong bahwa ia menginginkan waktu untuk istirahat. hehe, tapi aku mohon izin kepada ragaku, aku ingin kapasistas diri ini mengingkat seiring berkurangnya usiaku, berjalannya waktu, maka wahai raga izinkanlah aku meng-urgrade dirimu, hehe.

Konbanwa :D, moga bermanfaat ya :")

4 komentar:

  1. Balasan
    1. Wah! Ketahuan deh. Emang wajah tak pernah bohong, kecuali dia yg belajar ilmu psikopat, hehe. Senang berbagi denganmu :D.

      Hapus
    2. Wah! Ketahuan deh. Emang wajah tak pernah bohong, kecuali dia yg belajar ilmu psikopat, hehe. Senang berbagi denganmu :D.

      Hapus
    3. Hahaha betul ! tapi gak semua mata panda karna kurang tidur juga ka. Seneng juga bisa belajar sama kka :D

      Hapus

Selamat membaca, semoga mendapat hikmah atau mungkin inspirasi dan semoga mendapat manfaat. Mari komen2 dan saling berbagi ^^